chord one direction - strong-Ayo masuk ke Raja chord one direction - strong, dapatkan link alternatif Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

chord one direction - strong juga memperhatikan tanggung jawab sosial perusahaan dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan lingkungan. Mereka mendukung inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melindungi lingkungan tempat kita tinggal.

  • Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Barcelona Xavi Hernandez menuntut fokus tinggi tim asuhannya ketika bertamu ke San Mames melawan Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey,chord one direction - strong Kamis (25/1) pukul 03.30 WIB.

    “Sangat penting dan kami harus memasuki pertandingan dengan fokus penuh,” kata Xavi, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

    Hal ini dikatakan Xavi karena tim asuhan pelatih Ernesto Valverde itu bukan tim yang sembarangan. Los Leones sendiri sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan 41 poin, terpaut tiga poin dari El Barca yang ada di peringkat tiga.

    Ia mengatakan, Bilbao merupakan tim yang mempunyai senjata mematikan di kesebelasan mereka seperti halnya Nico Williams yang di musim ini telah mencetak 4 gol dan 10 assists dan juga Oihan Sancet dan Ruiz de Galarreta yang sedang dalam performa apik.

    "Athletic adalah tim yang agresif dan mereka akan banyak menekan kami. Mereka punya pelatih hebat dan pemain internasional yang sedang dalam performa bagus seperti Nico Williams, (Oihan) Sancet, dan Ruiz de Galarreta,” ucapnya.

    Baca juga: Xavi: Trofi Supercopa de Espana dapat jadi titik balik performa Barca
    Baca juga: Xavi: Kami masih punya peluang untuk merebut gelar juara liga


    Selain itu, kata Xavi, atmosfer di San Mames juga membuat tim tuan rumah bermain spartan dan sulit dikalahkan.

    Terbukti, dari 12 laga kandang di seluruh kompetisi musim ini, Bilbao memenangkan sembilan laga, dua kali seri, dan satu kalah dimana kekalahan itu diderita saat dipermalukan Real Madrid dengan skor 0-2 pada laga pembuka Liga Spanyol Agustus tahun lalu.

    “Selain itu, mereka punya stadion dan fans yang memberikan banyak manfaat bagi kami membuat kebisingan dan berada di belakang mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bersaing,” jelas Xavi.

    Baca juga: Pedri siap diturunkan Barca melawan Real Socieded

    Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
    Editor: Teguh Handoko
    Copyright © ANTARA 2024