harga briket arang-Ayo masuk ke Raja harga briket arang, temukan link Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

harga briket arang selalu berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan pengalaman bermain mereka. Dengan terus mengikuti perkembangan teknologi dan umpan balik dari para pemain, mereka terus berusaha memberikan yang terbaik bagi komunitas mereka.

  • Jakarta (ANTARA) -
    Untuk melanjutkan perjuangan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026,harga briket arang pengamat sepak bola Mohamad Kusnaeni mengatakan bahwa rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), menjadi faktor penting guna menjalani pertandingan, sehingga pengelola harus berbenah.

    Ia menjelaskan, tim asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Vietnam pada Kamis (21/3) di SUGBK Senayan, Jakarta, sehingga segala persiapan harus dilakukan termasuk menjaga kualitas rumput agar sesuai dengan standar FIFA.
     
    "Kualitas rumput sebagai field of playsangat penting dalam pertandingan sepak bola. Apalagi pertandingan berstandar internasional dalam agenda FIFA Matchday memang menuntut standar tinggi soal kualitas lapangan," kata Kusnaeni dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.
     
    Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Bung Kus itu menjelaskan, SUGBK merupakan stadion terbesar dan kebanggaan bangsa Indonesia.
     
    Oleh karena itu, saat menjamu Vietnam nanti, jangan sampai kualitas rumput stadion tidak baik, seperti yang terjadi dalam laga ujicoba Timnas Indonesia U-20 melawan Thailand beberapa waktu lalu.

    Baca juga: Exco PSSI: Idzes dan Nathan bela Timnas pada kualifikasi Piala Dunia
     
    Menurut Bung Kus, pengelola SUGBK harus memberi perhatian serius terhadap kesiapan rumput lapangan, guna menjaga asa Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia tersebut.

    Ia menambahkan, penggunaan stadion untuk kegiatan politik, budaya, atau keagamaan bisa atau sah saja dilakukan. Namun, di atas itu semua pengelola harus bisa menghitung dengan cermat, jarak antara kegiatan tersebut dengan masa pemulihan dan perawatan menuju pertandingan selanjutnya.
     
    "Jika melihat kondisi terakhir saat ini, memang agak mengkhawatirkan," ujar dia.
     
    Meski begitu, lanjut dia, pengelola SUGBK masih punya waktu untuk mengoptimalkan pemulihan kondisi rumput agar layak pakai. Ditambah lagi, saat ini masih musim hujan sehingga relatif mudah untuk perawatan rumput.
     
    Selain rumput, Bung Kus juga mengingatkan fasilitas SUGBK lainnya, seperti bangku penonton, toilet, dan pagar pemisah antar tribun.
     
    Itu dikarenakan, puluhan ribu suporter fanatik timnas pasti akan menonton pertandingan tersebut, sehingga fasilitas pendukung keamanan dan kenyamanan dalam penyelenggaraan harus dipersiapkan dengan serius seperti persiapan rumput stadion.

    Baca juga: STY: Kami akan tampil lebih baik di laga kandang

    Pewarta: Donny Aditra
    Editor: Hernawan Wahyudono
    Copyright © ANTARA 2024